Hujan Deras Dan Angin Robohkan Belasan Pohon Besar

Hujan Deras Dan Angin Robohkan Belasan Pohon Besar

Bayu TV Nganjuk – Di terjang angin kencang disertai hujan deras, belasan pohon peneduh berukuran besar di sepanjang jalan Kyai Haji Hasyim Ashari Tulungagung bertumbangan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada pengendara yang melintas sehingga tidak timbulkan korban, namun arus lalu lintas sempat tersendat lebih dari satu jam.

Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Tulungagung, rabu sore akibatkan belasan pohon peneduh di sepanjang jalan Kyai Haji Hasyim Ashari dan Jalan Raya Jetakan Kecamatan Kauman bertumbangan. Pohon- pohon peneduh jenis trembesi dan kecrutan berukuran besar yang berada di tepi jalan raya bertumbangan sehingga menutup akses jalan. Beruntung tumbangnya belasan pohon ini semuanya mengarah ke jalan sehingga tidak sampai menimpa rumah-rumah warga disekitarnya. Bahkan tidak ada korban, namun arus lalu lintas di jalur alternatif yang menghubungkan wilayah Tulungagung dengan Kediri ini sempat macet selama lebih dari satu jam. Untuk membuka akses jalan petugas dari BPBD Tulungagung bersama petugas damkar satpol pp setempat melakukan pembersihan batang pohon.

Meski angin yang menerjang kawasan tersebut cukup kencang dan menumbangkan pohon-pohon berukuran besar namun pihak BPBD Tulungagung memastikan tidak sampai menimbulkan kerusakan pada rumah-rumah warga. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *