Hujan Lebat Di Kab Nganjuk Rumah Warga Dan Mushola Tergenang Air

Hujan Lebat Di Kab Nganjuk Rumah Warga Dan Mushola Tergenang Air

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Diguyur hujan lebat beberapa rumah dan mushola di Nganjuk, Jawa Timur, tergenang air. Meski ketinggian air sempat mencapai 40 centimeter, namun tak mengganggu aktivitas warga pasalnya air berangsur surut.

Hujan yang mengguyur Desa Berbek Kecamatan Berbek selama beberapa jam, membuat beberapa rumah warga dan satu mushola tergenang air rabu malam.

Ketinggian air bervariasi mulai dari 20 centimeter sampai 40 centimeter menggenangi jalan raya, empat rumah warga dan satu mushola.

Meski menggenangi rumah dan mushola, namun air dari luapan sawah berangsur angsur surut.

Warga dengan dibantu oleh relawan tagana, berusaha menguras air di dalam rumah agar warga dapat kembali beraktivitas secara normal.

Kejadian seperti ini sudah menjadi langganan warga setiap tahun saat hujan lebat. Pasalnya, air yang meluber dari persawahan tak mampu ditampung gorong gorong yang ada disekitar rumah warga hingga menyebabkan genangan air.

Reporter: Sofian Hanafii

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *