Ibu Rumah Tangga Hamil Edarkan Sabu

Ibu Rumah Tangga Hamil Edarkan Sabu

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Edarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang Ibu rumah tangga yang tengah hamil 9 bulan diamankan Kepolisian Sektor Tulungagung Kota. Dari tersangka didapati barang bukti sabu-sabu seberat 17 koma 58 gram.

N-L (Nur Laila) warga Desa Batokan Kecamatan Ngantru dan M-S (Mohammad Syaifudin) warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Tulungagung, tersangka pengedar sabu-sabu ditangkap petugas Polsek Tulungagung Kota.

Dari tersangka N-L yang kini tengah hamil 9 bulan polisi mengamankan sabu-sabu seberat 17 koma 58 gram dan sebuah timbangan elektrik. Sedangkan dari tangan tersangka M-S yang merupakan kurir sabu-sabu milik N-L, polisi mengamankan paket sabu-sabu siap edar seberat 0 koma 4 gram, sebuah handphone dan 1 unit sepeda motor matic yang digunakan untuk transaksi. Tersangka n-l mengaku mengedarkan sabu-sabu karena membutuhkan uang untuk biaya persalinan yang kini kandungan memasuki masa persalinan serta untuk membeli segala keperluan calon bayinya. Sedangkan suami N-L kini juga tengah di tahan di Polres Trenggalek dengan kasus yang sama edarkan sabu-sabu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini kedua tersangka di tahan di Mapolsek Tulungagung Kota dan diancam hukuman seumur hidup hingga hukuman mati karena melanggar pasal 114 subsider pasal 112 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *