Isi Angin, Kompresor Di Nganjuk Meledak, Satu Orang Tewas

Isi Angin, Kompresor Di Nganjuk Meledak, Satu Orang Tewas

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Diduga overload pengisian angin, sebuah kompresor di Nganjuk, Jawa Timur, meledak dan memporak porandakan bengkel. Tak hanya itu, kerasnya ledakan membuat pemilik bengkel terluka parah dan meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Beginilah kondisi bengkel pengisian angin dan tambal ban yang terletak di Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor setelah terkena ledakan kompresor dan menewaskan satu orang. Atap dan peralatan seisi bengkel porak poranda. Bahkan kompresor yang meledak hingga terlempar ke seberang jalan.

Kronologi berawal saat pemilik bengkel Ramelan warga Desa Prayungan Kecamatan Bagor sedang melakukan pengisian angin ban sebuah truck dengan menyalakan kompresor. Setelah mengisi angin ban truck, korban pun masih tetap membiarkan kompresor menyala untuk memenuhi angi di kompresor. Namun diduga overload, tiba tiba kompresor meledak dan menghancurkan se isi bengkel, korban yang berada di dalam bengkel pun terluka parah dan mengalami patah kaki sebelah kanan. Naas nyawa korban tak mampu diselamatkan saat di bawa ke Rumah Sakit dan meninggal dunia.

Sb : Agus Suprianto ( saksi )….”Saya tidak tahu saya duduk disini waktu ngisi angin truck,setelah truck pergi tiba tiba kompresor meledak korban telungkup kakinya patah terus dibawa ke rumah sakit setelah itu meninggal….”

Kini polisi masih melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *