Jaringan Pembobol Konter HP Lintas Kota Dibekuk

Jaringan Pembobol Konter HP Lintas Kota Dibekuk

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Satreskrim Polres Kediri, menangkap dua orang jaringan pembobol konter handphone lintas kota. Kedua tersangka dilumpuhkan dengan timah panas, dan kini petugas masih mengejar jaringan lain yang identitasnya telah diketahui petugas.

Berakhir sudah petualangan kedua tersangka untuk membobol konter handphone lintas kota ini, karena harus mendekam di sel tahanan. Kedua tersangka Mz ( Muzaki) dan Bu (Bahrul Ulum) warga Gresik, ini terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan saat dilakukan penangkapan. Kedua tersangka ini dibekuk atas rekaman CCTV dari konter handphone yang terakhir mereka bobol yakni di daerah wates Kabupaten Kediri. Modus yang digunakan tersangka, sebelumnya mereka memantau konter handphone tersebut, setelah dirasa aman, mereka melakukan aksinya pada dini hari. Untuk masuk ke konter handphone, para tersangka menggunakan linggis, dan pemotong besi. Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan, ratusan handphone, cpu komputer, brankas yang berisi uang 25 juta rupiah.

Di wilayah kediri para tersangka ini telah melakukan aksinya di dua tempat yakni di wilayah kota dan berakhir di Kabupaten Kediri. Aksi yang dilakukan jaringan pembobol konter handphone ini telah melakukan di beberapa kota selain di Kediri, juga melakukan aksinya di Sidoarjo dan Mojokerto.

Sementara, dalam menjalankan aksinya mereka tidak berdua melainkan 6 orang. Sedangkan empat orang jaringan lainnya yang berasal dari daerah berbeda juga, kini masih dalam pengejaran petugas yang telah diketahui identitasnya.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *