Kejaksaan Negeri Jombang Musnahkan Ribuan Narotika Hasil Kejahatan

Kejaksaan Negeri Jombang Musnahkan Ribuan Narotika Hasil Kejahatan

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Mencegah adanya hilangnya barang bukti kembali ke tangan penggunanya, beberapa narkotika hasil kejahatan berbagai jenis, dismusnahkan kejaksaan negeri Jombang Jawa Timur, jumat pagi.

Pemusnahan narkotika hasil kejahatan, dilakukan dengan cara dibakar dan di campur air. Beberapa jenis narkotika dan obat – obatan terlarang ini, dimusnahkan kejaksaan negeri Jombang, Jawa Timur, jumat pagi. Barang bukti ini terkumpul dari 62 perkaran yang ditangani kepolisian dari hasil kejahatan narkotika dan kriminal umum.

Seluruh barang bukti ini dimusnahkan dengan cara dilarutkan kedalam air, diantaranya 77,765 ribu pil dobel l, 490, 95 gram sabu sabu, serta 100 butir pil ekstasi kelas A. Sementara untuk 419 gram ganja kering dan sejumlah obat -obatan terlarang lainya, dimusnahkan dengan cara dibakar. Barang bukti tersebut, disita petugas dari hasil penanganan kejahatan selama beberapa bulan terakhir.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang mengatakan, pemusnahan dilakukan untuk menghilangkan sejumlah barang bukti narkotika kembali ke peredaraan.

Pemusnahan ini dilakukan setiap tahun untuk mengurangi peredaran narkotika yang selama ini banyak diresahkan masyarakat.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *