Kelana Hadiri Konsolidasi Partai Hanura

Kelana Hadiri Konsolidasi Partai Hanura

Bayu TV Nganjuk – Menghadapi pilihan legislatif tahun 2019 mendatang, partai Hanura cabang Nganjuk kembali menggelar kosolidasi partai untuk memantapkan kader kader terbaik partai hanura. Acara yang digelar di Desa Duwel Kecamatan Rejoso ini, dihadiri langsung oleh ketua DPD Jatim partai hanura Kelana Aprilianto dan ketua Srikandi Hanura Gayatri berlangsung sangat meriah.

Ratusan kader dan warga pun ikut berpartisipasi dalam acara yang bertajuk konsolidasi partai ini. Dalam sambutanya mas kelana sapaan akrab Kelana Aprilianto, sangat mengapresiasi perjuangan partai Hanura Nganjuk yang dipimpin Raditya Haria Yuangga untuk bisa meraih poin penuh dan telah membangun struktrural partai dengan baik. Seperti diketahui Mas Kelana akan maju menjadi calon legislatif DPR RI melalui Dapil II Pasuruan Probolinggo pasalnya sudah mempunyai massa yang sudah kuat dan cukup di Dapil II.

Sementara istrinya Gayatri yang sekaligus ketua Srikandi Hanura akan maju sebagai calon legislatif dari dapil VIII yaitu Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan Madiun. Untuk kabupaten Nganjuk sendiri Gayatri sangat mengapreasi kekompakan partai hanura yang kebanyakan di isi oleh anak muda yang mempunyai semangat yang sangat tinggi. Selain itu sektor pariwisata dan UMKM di Kabupaten Nganjuk akan mendapat perhatian lebih darinya dengan akan lebih gencar mempromosikanya ke luar daerah. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *