Keluarga Korban Longsor Ngetos Masih Trauma

Keluarga Korban Longsor Ngetos Masih Trauma

Bayu TV Nganjuk – Tepat satu tahun tragedi longsor di Nganjuk, Jawa Timur. Yang menewaskan lima warga dan sampai sekarang tidak ditemukan.keluarga korban masih mengalami trauma. Dengan perasaan sedih merekapun hanya bisa mendoakan dan menabur bunga di lokasi sekitar longsor meski jasad keluarganya tidak ditemukan.

Para keluarga korban tragedi tebing longsor di Desa Ngetos Kecamatan Ngetos ini berbondong bondong menuju lokasi longsoran untuk memberikan doa kepada keluarga mereka yang sampai saat ini jasadnya tidak ditemukan. Dengan didampingi oleh relawan tagana dan anggota TNI, mereka berdoa bersama dan menabur bunga di sekitar lokasi longsor tepat satu tahun pasca terjadinya longsor di tahun 2017. Perasaan sedih dan trauma masih menghantui para keluarga korban. Meski sudah dilakukan upaya pencarian, namun sampai sekarang tak membuahkan hasil. Merekapun hanya bisa pasrah dan berdoa agar arwah para korban longsor bisa diterima disisi tuhan yang maha esa. Seperti diketahui pada bulan april 2017 tebing setinggi tiga ratus meter dan lebar seratus lima puluh meter tiba tiba longsor dan menimbun warga yang sedang bercocok tanam dan remaja yang selfie di area longsoran.

Meski Badan Sar Nasional, TNI, dan Polri serta warga diterjunkan untuk mencari korban longsor, namun hingga saat ini korban tak dapat ditemukan. Kini keluarga korban longsor hanya bisa pasrah dan mendoakan arwah mereka dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di desanya. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *