Kemeriahan Hari Anak Nasional Di The Legend Waterpark Kertosono

Kemeriahan Hari Anak Nasional Di The Legend Waterpark Kertosono

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Menyambut Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 berbagai kegiatan diadakan salah satunya lomba yang diadakan oleh Korwil Kesenian Kecamatan Kertosono yang bekerjasama dengan Wisata The Legend Waterpark Kertosono.

Lomba ini diikuti oleh perwakilan siswa siswi SD negeri dan swasta dari 33 lembaga se Kecamatan Kertosono serta guru SD se Kecamatan Kertosono. Total sebanyak 363 siswa memeriahkan berbagai lomba tersebut diantaranya adalah lomba puisi, pantomim, menyanyi tunggal, melukis, menggambar, bercerita, menari, karya anyam bambu, mendongeng, serta pantun para peserta pun bebas berkreasi dan berkompetisi sesuai dengan bakat dan minat yang mereka miliki.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di The Legend Waterpark Kertosono sesuai dengan komitmen pihak The Legend Watepark Kertoono yang tak hanya sekedar meberikan hiburan dan wisata saja akan tetapi upaya untuk turut serta berperan penting dalam pendidikan anak-anak terlebih dengan adanya momentum Hari Anak Nasional yang dirasa sangat penting. Keberadaan anak harus mendapat perhatian sejak usia dini agar mereka mampu berprestasi dan mengembangkan baat serta minat yang dimiliki.

Senada juga disampaikan oleh Korwil Kesenian Kecamatan Kertosono yang beharap kegitan ini menjadi salah satu langkah untuk menumbuhkan bibit-bibit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk di tingkat Provinsi selain itu diharapkan  dengan kegiatan ini para siswa lebih semangat dan percaya diri dalam mengembangkan potensi dan kreativitas mereka.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *