Ketiga Pelaku yang Dianggap Penculik Anak Ternyata Pengemis dan Mempunyai Gangguan Jiwa

Bayu TV Nganjuk –  Jajaran Polsek Sawahan Nganjuk, mengamankan 3 orang yang diduga sebagai penculik anak di Kawasan Kecamatan Sawahan Nganjuk.

Penangkapan itu menyusul setelah adanya laporan dan kersahan warga sekitar saat melihat ketiga pria tersebut, berada di sekitar Sekolah Negeri Dasar Bendolo Kecamatan Sawahan dan 2 lainnya di lapangan kecamatan setempat, dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Ketiga Pelaku yang Dianggap Penculik Anak Ternyata Pengemis dan Mempunyai Gangguan Jiwa

Ketiganya itu, Jasimon (35) warga Jawah Barat, Harsalem Garut Jawa Tengah, dan Soleh Maduin Jawa Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan dan diduga memiliki kelainan jiwa, pihak polisi menyerahkan ke dinas sosial setempat.

AKP Yogi selaku Kasatreskrim Polres Nganjuk membenarkan, bahwa ketiga orang yang di amankan adalah pengemis dan gangguan jiwa. Selanjutnya ketiganya akan di kordinasikan serta diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu diharapkan masyarakat agar jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar di medsos. Agar lebih memastikan dulu sumber informasi serta kebenaranya. Selanjutnya Kasatreskrim AKP Yogi juga menghimbau kepada masyarakat agar postingam berita yang belum diketahui kebenaranya agar di hapus agar tidak muncul isu yang salah.

Dari Nganjuk Sofian Hanafi Bayu TV melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *