Khofifah Beri Respon Keluhan Peternak Ayam

Khofifah Beri Respon Keluhan Peternak Ayam

Bayu TV Nganjuk – Khofifah Indar Parawansa, Calon Gubernur Jawa Timur kembali mengambil langkah respon cepat mendengarkan curhatan dari para peternak ayam petelor di Kabupaten Blitar. Dengan spontanitas, calon gubernur nomor urut satu ini langsung menelepon pejabat di Kementerian Pertanian Republik Indonesia menjawab keluhan peternak ayam tentang keterbatasan suplai jagung.

Khofifah Indar Parwansa, bakal Calon Gubernur Jawa Timur, menemui Asosiasi Paguyuban Peternak Rakyat nasional, APPRN di Suruwadang, Kabupaten Blitar, sabtu sore. Calon Gubernur dengan nomor urut satu tersebut kembali mengambil langkah respon cepat usai mendengar curhatan dari para peternak ayam petelor. Mendengar curhatan peternak yang mengeluhkan tentang keterbatasan suplai jagung untuk pakan ternak di saat nasional sedang surplus jagung, Khofifah langsung menelpon dirjen tanaman pangan kementerian pertanian, Sumarjo Gatot Irianto, dengan diloud speaker sehingga dapat didengar ratusan peternak ayam.

Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa, yang dikeluhkan oleh para peternak selain mengeluhkan tentang suplai jagung juga mengenai laboraturium kesehatan ayam yang juga termasuk dalam bakti satya paslon Khofifah. Sebelumnya saat bertemu dengan petani di Jombang, Khofifah juga sempat menelepon langsung menteri pertanian amran sulaiman sebagai bentuk respon cepat terhadap curhatan masyarakat. Dari blitar tim liputan bayu tv melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *