Konser Dangdut Hari Jadi Nganjuk Ricuh Dibubarkan

Konser Dangdut Hari Jadi Nganjuk Ricuh Dibubarkan

Nganjuk, Bayu Bayu TV Nganjuk – Konser dangdut hari jadi Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, berakhir ricuh. Penonton saling lempar sandal dan terlibat adu fisik. Akibatnya penonton pun dibubarkan polisi dan konser musik terpaksa dihentikan.

Baru saja dimulai, konser dangdut di halaman Gor Bung Karno Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk, berakhir ricuh. Petugas terpaksa mengamankan salah satu penonton yang terlibat kericuhan. Bukanya berhenti, situasi tambah memanas saat penonton saling serang dengan melempar sandal meski panitia sudah menghimbau agar tidak tawuran. Petugas pun bertindak tegas dengan membubarkan penonton agar kericuhan tidak meluas.

Akibat kericuhan ini terpaksa konser dangdut dalam rangka Hari Jadi Kota Nganjuk terpaksa dihentikan demi keamanan dan suasana kondusif.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *