KPU Jemput Bola Pemilih Di Lapas IIB Jombang

KPU JEMPUT BOLA PEMILIH DI LAPAS

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Komisi pemilihan umum daerah Kabupaten Jombang melakukan jemput bola pemilih di lapas. Dengan membuat TPS dadakan yang menginduk di TPS Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang Kota sebanyak 435 orang penghuni lapas ikut nyoblos.

Penghuni lapas kelas IIB Jombang mendapatkan pelayanan jemput bola dari KPUD Jombang untuk memberikan suara dalam momentum pencoblosan hari ini. Tempat pemungutan suara dibuat secara dadakan disalah satu ruangan dalam lapas dan menginduk di Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang Kota. Sejumlah alat peraga sejak pagi hari sudah disiapkan oleh panitia pemungutan suara termasuk surat suara, bilik coblos, meja dan sejumlah alat peraga lainnya. Komisioner KPUD Dja’far mengatakan pihak KPU sudah menyiapkan sejak lama TPS di dalam lapas, kali ini menginduk dengan TPS yang disediakan desa setempat.

Kegiatan pemungutan suara mendapatkan pengamanan langsung dari puluhan aparat kepolisian berseragam lengkap. Dari jombang Fredy Prastyo Bayu TV melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

1 thought on “KPU Jemput Bola Pemilih Di Lapas IIB Jombang

    YULI

    (October 16, 2018 - 10:43 am)

    Sebaiknya egitu, karna tahanan juga kan warga indonesia yang mempunya hak buat memilih siapa pemimpinnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *