Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Disambut Teriakan Jokowi-Ma’ruf Amin Dari Sekelompok Massa Di Nganjuk

Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Disambut Teriakan Jokowi-Ma’ruf Amin Dari Sekelompok Massa Di Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (Sandi) ke Kabupaten Nganjuk, mendapat sambutan tak terduga dari warga, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu disambut dengan teriakan Jokowi-Ma’ruf amin dari sekelompok massa yang mengatasnamakan dirinya pendukung Jokowi, beruntung rombongan Sandi tidak membalas sambutan warga dan memilih melanjutkan perjalanannya menuju ke lokasi acara, aksi itu dilakukan untuk menunjukkan kepada rombongan Sandi bahwa Kabupaten Nganjuk adalah daerahnya pendukung Jokowi Ma’ruf – Amin.

Kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (Sandi) ke Kabupaten Nganjuk, mendapat sambutan tak terduga dari warga, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu disambut dengan teriakan Jokowi-Ma’ruf Amin dari sekelompok massa yang mengatasnamakan dirinya pendukung Jokowi.

Sambil mengenakan kaus, massa yang sudah berkumpul di pertigaan depan Pasar Bawang Merah, Kecamatan Sukomoro tempat di mana Sandi akan blusukan, begitu rombongan Sandi tiba di lokasi, mereka spontanitas langsung meneriakan nama Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres-Wawapres pilihannya dalam pilpres 17 april 2019 mendatang.

Aksi tersebut sempat membuat aparat kepolisian cemas, beruntung rombongan Sandi tidak membalas sambutan warga dan memilih melanjutkan perjalanannya menuju ke lokasi acara, aksi itu dilakukan hanya untuk menunjukkan kepada rombongan Sandi bahwa Kabupaten Nganjuk adalah daerahnya pendukung Jokowi.

Menanggapi aksi massa pendukung Jokowi itu, Sandi meminta kepada seluruh pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi, Sandi menganggap yang dilakukan warga tersebut sebagai sambutan hangat dan ungkapan cinta masyarakat terhadap dirinya yang datang ke Nganjuk.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *