Laka Beruntun Melibatkan Mobil Pejabat

LAKA BERUNTUN MELIBATKAN MOBIL PEJABAT

Bayu TV Nganjuk – Sebuah kendaraan yang ditumpangi seorang pejabat Pemerintah Kota Blitar, terlibat kecelakaan beruntun di Tulungagung. Mobil pejabat tersebut ditabrak truk dari arah belakang dan terdorong menabrak bak truk bermuatan tebu di depan.

Kendaraan jenis sedan nopol AG 24 PP yang ditumpangi salah seorang pejabat Pemerintah Kota Blitar, mengalami ringsek pada bagian depan dan belakang, setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tulungagung-Blitar di Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan Tulungagung, selasa siang. Akibat dari kecelakaan tersebut, penumpang atas nama Didik Hariyadi, asisten satu Pemerintah Kota Blitar, mengalami luka robek pada bagian dahi. Kejadian kecelakaan bermula saat mobil sedan yang dikemudikan Doven Wantoro, dengan penumpang Didik Hariyadi, melaju dari arah timur, saat berada di lokasi kejadian, mobil sedan berhenti karena ada truk hendak belok ke kanan masuk jembatan timbang. Namun tiba-tiba dari arah belakang melaju truk bermuatan gula nopol AG 9543 VB yang dikemudikan Hariyanto, warga Kabupaten Blitar, langsung menabrak mobil sedan hingga terdorong menabrak bak truk bermuatan tebu nopol AG 8393 UM, yang dikemudikan Supriyadi, warga Kabupaten Blitar.

Sementara itu penumpang mobil sedan Didik Hariyadi, yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Era Medika Ngunut, karen mengalami luka didahi, dan untuk memudahkan perawatan kemudian di rujuk ke rumah sakit di Blitar. Kini kecelakaan tersebut tengah ditangani unit lakalantas polres Tulungagung. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *