Laka Mobil Pengangkut Uang Untuk ATM

Laka Mobil Pengangkut Uang Untuk ATM

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Sebuah minibus yang mengangkut uang tunai untuk pasokan A-T-M senilai 700 juta rupiah mengalami kecelakaan di Tulungagung, setelah menghindari kendaraan lainnya. Beruntung seluruh penumpang minibus selamat sedangkan muatan uang langsung diamankan dan dipindah ke mobil lain.

Minibus nopok L 1927 TQ yang dikemudikan Haryanto, dari jasa pengangkut uang milik dari PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) ini mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Pucunglor, Kecamatan Ngantru Tulungagung, rabu sore.

Kecelakaan tersebut berawal saat minibus pengangkut uang dari PT SSI Melaju dari arah timur menuju wilayah Tulungagung Kota, sesampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul minibus lain yang sedang mendahului kendaraan didepannya. Pengemudi pengangkut uang mencoba membanting setir kearah kiri untuk menghindari tabrakan namun minubus justu terpelanting kekanan jalan hingga menambrak pagar dan pohon lalu terguling. Terjadinya kecelakaan tersebut diduga karena mobil dalam kecepatan tinggi dan kondisi jalan licin setelah turun hujan, sehingga mobil terguling. Beruntung pengemudi dan penumpangnya seorang Polisi pengawal selamat hanya mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit.

Sedangkan muatan uang 700 juta rupiah langsung diamankan dan dipindahkan ke mobil lainnya milik PT SSI. Sementara, kecelakaan tersebut kini tengah ditangani oleh satlantas polres tulungagung.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *