Lapuk Dimakan Usia Sebuah Rumah Roboh Menimpa Pemilik Hingga Tewas

Lapuk Dimakan Usia Sebuah Rumah Roboh Menimpa Pemilik Hingga Tewas

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Diduga sudah lapuk dimakan usia, sebuah rumah di Nganjuk, Jawa Timur, roboh. Ironisnya satu penghuni rumah tak berhasil menyelamatkan diri dan meninggal dunia, sedangkan tiga lainya berhasil menyelamatkan diri dari reruntuhan rumah.

Beginilah kondisi rumah Suwandi warga Desa Putukrejo Kecamatan Loceret. Karena termakan usia dan sudah lapuk rumah yang berukuran enam kali enam meter ini roboh.

Kejadian berawal saat ayah, istri dan kedua anaknya sedang menonton televisi di dalam rumah selasa malam. Tak ada hujan dan angin tiba-tiba terdengar bunyi retakan pada atap rumah.

Tak berselang lama tiba-tiba atap rumah dan tembok langsung amruk. Dua orang berhasil menyelamatkan diri keluar rumah, namun naas Lamidin kakek berusia 105 tahun tersebut tak mampu menyelamatkan diri sehingga tertimpa reruntuhan bangunan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, namun selang dua jam nyawa korban tak tertolong dan meninggal akibat luka parah di dada dan kepalanya.

Kini warga dengan dibantu TNI, dan Polri serta relawan bergotong royong membersihkan puing reruntuhan. Untuk sementara korban yang selamat ditampung di rumah kerabatnya.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *