Lepas Dari Pantauan Orang Tua, Balita Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Diduga lepas dari pantauan orang tua, balita di Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam di sungai yang berada di belakang rumahnya. Dari hasil visum yang dilakukan oleh polisi dan tim medis setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka, akibat tindak kekerasan, korban diduga terpeleset, dan jatuh kedalam sungai saat bermain sendirian.

Suasana duka menyelimuti rumah orang tua Definta Fatma Novita Sari, di Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur. Balita 2 tahun ini, merupakan anak kedua, buah hati pasangan Agus Winarno dengan Susiatun, ditemukan tewas tenggelam, di aliran sungai klantur, yang berada di belakang rumahnya. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke dalam sungai, saat bermain sendirian.

Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban awalnya mengikuti neneknya yang sedang memanen kacang tanah di kebun belakang rumahnya. Korban kemudian diajak oleh neneknya pulang ke rumah, namun tanpa sepengetahuan keluarga, korban kembali ke belakang rumah. Saksi sempat mendengar korban menangis di sungai, namun saat dilakukan pencarian korban sudah ditemukan tewas mengapung di sungai.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah t-k-p, dan dari hasil visum yang dilakukan oleh polisi, dan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga, juga menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima kejadian ini, sebagai kejadian akibat lepas dari pantauan orang tua.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepihak keluarga, untuk dimakamkan. Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengawasi buah hatinya, saat melakukan aktivitas di dalam maupun di luar rumah.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *