Lomba Pasar Sehat Bupati Mendadak Mendapat Kejutan Ultah Yang Ke-39 Dari Masyarakat Serta Pedagang

Lomba Pasar Sehat Bupati Mendadak Mendapat Kejutan Ultah Yang Ke-39 Dari Masyarakat Serta Pedagang

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Suasana semarak serta meriah dalam kegiatan lomba pasar sehat se Kabupaten Nganjuk 2019 di Pasar Wage Baru Kabupaten Nganjuk, Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat yang datang setelah berkeliling Pasar Wage Nganjuk, mendadak mendapat kejutan ulang tahun yang ke-39 dari masyarakat serta pedagang di Pasar Wage.

Setiba di lokasi Bupati Novi langsung melakukan pemantauan di sejumlah kios, di sinilah suasana meriah mendadak berubah pecah, para pedagang pasar memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati, Bupati Novi pun dengan penuh keakraban menyapa peserta yang sudah menunggu di panggung utama sejak pagi.

Tak sampai di situ, panitia juga menyediakan lukisan bergambar Bupati Novi yang diserahkan secara simbolik oleh Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi dan Sekda Nganjuk Agoes Soebagyo, di penghujung penyambutan, Bupati Novi pun diminta memimpin senam maumere yang gerakannya diikuti oleh seluruh warga pasar beserta tamu undangan.

Kepala Disperindag Kabupaten Nganjuk, Heni Rochtanti dalam laporan panitia menyampaikan, omzet yang dihasilkan oleh Pasar Wage lama maupun baru, baik hitungan hari maupun tahun, ternyata, diketahui jika pasar ini sangat berperan besar dalam menyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) setempat.

Sementara itu, Bupati Novi dalam sambutan menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar atas sambutan yang diberikan kepadanya, ia merasa sangat bahagia mendapat sambutan yang meriah dari warganya di ulang tahun yang ke 39 tahun ini, ia berharap agar ke depan terus diberikan kesehatan sehingga bisa terus melayani masyarakat nganjuk dengan baik,

Ia kembali menekankan perihal arah pembangunan Kabupaten Nganjuk di bawah kepemimpinannya, yakni di bidang infrastruktur, SDM yang berkualitas, dan kemandirian ekonomi yang mana salah satunya merupakan gerakan belanja ke pasar.

Lebih lanjut, Bupati Novi menyampaikan jika gerakan membangun pasar seperti ini merupakan bentuk ajakan kepada warga Nganjuk untuk kembali menghidupkan pasar.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog interaktif antara Bupati Novi dengan warga pasar, keluhan-keluhan para pedagang pasar yang disampaikan  langsung kepada Bupati Novi, terlihat hadir, Direktur BPR UMKM Jati, pimpinan Bank Jatim Cabang Nganjuk, kepala OPD, Camat, perwakilan TAM, serta seluruh pedagang dan tamu undangan.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *