Longsor Timpa Rumah Dan Kandang Sapi

Longsor Timpa Rumah Dan Kandang Sapi

Bayu TV Nganjuk – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, selasa malam, mengakibatkan sebuah milik rumah warga dan kandang sapi tertimpa tanah longsor dari tebing bukit setinggi 5 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa karena pemilik rumah saat terjadi longsor sempat berlari menyelamatkan diri.

Rumah milik Sukani, Dusun Kokek, Desa Kradinan Kecamatan Pagerwojo, tertimpa tanah longsor dari tebing bukit setinggi 5 meter yang ada di belakang rumah. Meterial lumpur dan batu menerjang rumah sukani yang menyebabkan dinding dari papan kayu jebol, bahkan tiang penyangga rumah juga patah sehingga kondisinya miring dan nyaris roboh. Saat ini warga sekitar bergotong royong menyingkirkan material longsor. Selain menimpa rumah sukani, tanah longsor ini juga merobohkan kandang sapi milik Suryani. Kandang sapi yang tepat berada di samping tebing bukit ini roboh rata dengan tanah sehingga menyebabkan dua ekor sapi tertimpa material kandang dan beruntung sapi tersebut berhasil diselamatkan. Kejadian bermula sekitar desa kradinan di guyur hujan deras dari sore hari hingga malam. Namun tiba-tiba tanah yang ada di belakang rumah sukani longsor, mengetahui hal itu, keluarga sukani langsung keluar rumah menyelamatkan diri, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Semantara itu, selain rumah dan kandang sapi, dua titik longsor juga terjadi di tebing di pinggir jalan desa yang nyaris menutup akses jalan. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *