Mantan Anggota DPRD Pengedar Sabu Dibekuk

 

Mantan Anggota DPRD Pengedar Sabu Dibekuk

Bayu TV Nganjuk – Mengedarkan narkoba jenis sabu seorang politisi dan pengurus partai di Tulungagung, ditangkap aparat kepolisian setempat. Mantan anggota DPRD Tulungagung ini diamankan bersama dua rekannya dengan barang bukti sabu-sabu seberat hampir 5 gram.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Tulungagung, di tangkap polisi karena terlibat peredaran narkoba. Politisi berinisial m (murani) diamankan beserta dua orang tersangka lainnya berinisial a dan s. Penangkapan mantan anggota DPRD Tulungagung ini berawal dari ditangkapnya tersangka a warga Desa Gempolan, Kecamatan Pakel, di rumahnya dan didapati barang bukti berupa dua paket sabu. Dari pemeriksaan awal tersangka a tersebut, petugas kemudian menangkap tersangka m. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, petugas menemukan barang bukti alat penghisap sabu. Setelah dilakukan pengembangan, petugas menagkap satu tersangka lagi berinisial s, yang berdomisili di Wilayah Campurdarat. Dari rumah tersangka s, petugas menemukan beberapa paket sabu. dari ketiga tersangka tersebut total barang bukti sabu yang diamankan seberat hampir 5 gram.

Kini ketiga tersangka akan di jerat dengan pasal 114 subsider pasal 112 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *