Mobil Pick Up Terbakar, Sopir Hampir Terbakar

Mobil Pick Up Terbakar, Sopir Hampir Terbakar

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sebuah mobil pickup yang mengangkut BBM dan air galon terbakar di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Beruntung korban dan anak dan keponakanya berhasil menyelamatkan diri sebelum api membakar keseluruhan mobil.

Dalam video amatir yang direkam oleh salah satu warga ini, terlihat api membakar mobil pick up nopol AG 8203 VC yang dikemudikan Hartono, warga Desa Balong Rejo, Kecamatan Berbek Nganjuk.

Kebakaran terjadi dijalur antar desa yang menghubungkan Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Nganjuk, menuju Desa Balong Rejo, Kecamatan Berbek Nganjuk, rabu malam.

Korban menuturkan, kebakaran mobil pickup yang ditumpanginya bermula dari korban yang sebelumnya membeli BBM jenis premium dan 4 galon air berencana pulang ke rumah. Namun ketika sampai dilokasi kejadian, api tiba-tiba muncul dari arah bak belakang, kemunculan api pertama kali diketahui oleh anaknya. Melihat ada api yang membakar BBM tersebut korban langsung meminta kepada anak dan ponakanya untuk segera keluar dari mobil dan menyelematkan diri.

Ketika api mulai menjalar, ia sempat mengambil hp yang berada di dalam dashbord mobil, kebakaran berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran turun kelokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kebakaran korban merugi hingga puluhan juta rupiah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *