Mobil Terjebur Sungai 3 Orang Dan Mobil Belum Ditemukan

Mobil Terjebur Sungai 3 Orang Dan Mobil Belum Ditemukan

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Diduga mengalami rem blong saat mengantre di dermaga penyeberangan perahu tambangan, sebuah mobil di Tulungagung, terjebur di sungai brantas. Sopir berhasil selamat diri, namun tiga penumpang di dalam mobil hanyut terbawa arus sungai dan mobil tersebut masih dalam proses pencarian.

Minibus nopol L 1147 BF yang dikemudikan Waridi, warga Rungkut, Surabaya, sabtu malam terjebur di sungai brantas, saat mengantre di turunan dermaga penyeberangan perahu tambangan di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut Tulungagung. Atas kejadian tersebut, 3 penumpang bersama mobil hilang terbawa arus, sedangkan pengemudi berhasil selamat.

Kejadian ini bermula saat mobil yang berpenumpang enam orang tersebut hendak menyeberang dari Tulungagung menuju Blitar di utara sungai. Namun karena perahu masih berada di seberang sungai pengemudi memarkir kendaraan. Dua penumpang atas nama Anam Sodikin dan Solikatin turun dari mobil untuk memberikan aba-aba, namun karena diduga mengalami rem blong dan posisi jalan yang menurun mobil terus melaju dan langsung terjebur ke sungai brantas yang tengah banjir. Tiga orang penumpang di dalam mobil yakni Fitri Nusyam, warga Kedungasem, Surabaya, Siti yuniati, Warga rungkut lor surabaya dan siti alfiah warga Desa Pandansari Kecamatan Ngunut masih belum diketemukan.

Sementara itu tiga orang yang lolos dari kejadian maut tersebut dievakuasi ke Mapolsek Ngunut. Saat ini polisi baru meminta keterangan dari warga yang mengetahui kejadian tersebut dan melakukan pencarian mobil disekitar lokasi dermaga Penyeberangan.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *