Narapidana Lapas Kelas 2B Kabur

Narapidana Lapas Kelas 2B Kabur

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Seorang narapidana lapas kelas 2B Tulungagung melarikan diri dari dalam tahanan dan diduga kabur dengan memanjat dinding dan atap yang dikelilingi kawat berduri. Pihak lapas sendiri telah meminta keterangan narapidana lain serta membentuk tim untuk melakukan pengejaran.

Heri Siswanto, narapidana kasus pencurian di lapas Kelas 2B Tulungagung, melarikan diri dari dalam tahanan. Pihak lapas sendiri baru mengetahui kepastian kaburnya narapidana ini usai menggelar apel pada senin sore. Setelah dilakukan pencarian keseluruh blok lapas, Heri tidak ditemukan. Diduga Heri kabur dengan cara memanjat dinding dan atap gedung yang dikelilingi oleh kawat berduri.

Narapidana merupakan pindahan dari lapas kediri yang divonis 2 tahun 8 bulan dan sudah menjalani lebih dari separuh masa tahanan. Narapidana ini baru pindah ke lapas Tulungagung, desember dikenal berperilaku baik. Selama berada di lapas, narapidana ini mengisi aktivitas sehari harinya dengan bekerja di bengkel las yang berada di dalam lapas. Pihak lapas sendiri sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga narapidana lain yang merupakan teman satu selnya. Selain itu mereka juga membentuk tim dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Tulungagung dan Polres Kediri untuk melakukan pengejaran.

Kaburnya tahanan di lapas ini bukan merupakan kali pertama ini saja sebelumnya di tahun 2016, 3 narapidana juga sempat kabur namun selang tidak berapa lama berhasil ditangkap lagi oleh petugas.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *