Nekat Cabuli Guru Les Adiknya Hingga Hamil Peternak Bebek Diciduk Polisi

Nekat Cabuli Guru Les Adiknya Hingga Hamil Peternak Bebek Diciduk Polisi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Nekat mencabuli guru les hingga hamil, seorang peternak bebek di Jombang Jawa Timur, diciduk Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Jombang, rabu siang. Dihadapan petugas, pelaku nekat mencabuli korban karena tergiur dengan korban saat mengajar privat adik pelaku dirumahnya.

Mohammad Amri 32 tahun, pria yang berprofesi sebagai peternak bebek asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini, terpaksa di gelendang Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Jombang, rabu siang.

Pelaku diciduk usai dilaporkan RS 48 tahun orang tua AD berusia 20 tahun, korban pencabulan yang dilakukan pelaku. Dalam menjalankan aksinya, pelaku terlebih dahulu merayu korban untuk menikahinya dengan syarat mau berhubungan intim. Aksi pelaku semakin bebas, saat korban datang ke rumah pelaku untuk menjadi guru les privat kepada adik pelaku. Akibat aksi bejat pelaku, korban hamil 2 bulan dan meminta pertanggungjawaban kepada pelaku. Bukanya menikahi korban, pelaku justru melamar wanita lain hingga membuat korban melaporkan aksi bejatnya ke polisi.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 293 tentang pencabulan terhadap perempuan belum dewasa, dengan ancaman 5 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *