Ngabuburit Warga Berburu Ikan Di Sungai Yang Kotor

Ngabuburit Warga Berburu Ikan Di Sungai Yang Kotor

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Berbagai cara yang dilakukan warga untuk menunggu saat berbuka puasa atau biasa disebut ngabuburit. Seperti yang dilakukan oleh warga di Nganjuk, Jawa Timur ini, sambil menunggu saat berbuka puasa, belasan warga berburu ikan di sungai. Meski air sungai terlihat kotor, namun ngabuburit sambil berburu ikan terasa menyenangkan untuk dijadikan lauk pauk menu buka puasa.

Di sungai Kelurahan Ngrengket Kecamatan Nganjuk inilah belasan warga dan anak anak berburu ikan mabok. Meski sungai terlihat kotor dan banyak sampah,namun aksi ngabuburit warga sambil menangkap ikan terasa menyenangkan.

Dengan alat seadanya, warga menangkap ikan yang mabok akibat air yang tidak mengalir dan bercampur limbah sampah ini. Meskipun ikan tergolong kecil, namun ngabuburit tersebut terasa menyenangkan terlebih lagi belasan warga saling berebut menangkap ikan. Hasil tangkapanya, warga mengaku untuk dijadikan lauk pauk saat berbuka puasa bersama keluarganya nanti.

Naaaah, seru bukan ??? Banyak cara ngabuburit menunggu saat berbuka puasa yang mengasyikan, salah satunya berburu ikan ini.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *