Nganjuk Punya Mal Pelayanan Publik Nyawiji Yang Baru Ada Sekarisidenan Kediri

Nganjuk Punya Mal Pelayanan Publik Nyawiji Yang Baru Ada Sekarisidenan Kediri

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Bertempat di Kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk, Novi Rahman Hidayat Bupati Nganjuk meresmikan “Mal Pelayanan Publik Nyawiji” yang baru pertama kali ada di Wilayah Sekarisidenan Kediri, di Mal Pelayanan terdapat 22 jenis pelayanan yang berkaitan dengan pelayanan ke masyarakat, dengan adanya Mal Pelayanan Publik Nyawiji di Nganjuk, diharabkan masyarakat tidak perlu kesusahan serta kesulitan harus bolak balik saat pengurusan surat surat, hanya cukup satu tempat pelayanan semua pengurusan dapat selesai.

Gedung Perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk dirubah menjadi gedung Mal Pelayanan Publik Nyawiji di Nganjuk oleh Pemda Kabupaten Nganjuk.

Gedung yang dulu dipersiapkan untuk Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DINSOS PPPA), oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat difungsikan menjadi Mal Pelayanan Publik Nyawiji yang baru pertaman kali ada di wilayah Sekarisidenan Kediri.

Dalam peresmian mal pelayanan publik nyawiji tersebut, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Jumadi, seluruh Kepala Dinas, Camat, serta Kepala Desa Sekabupaten Nganjuk.

Di Mal Pelayanan Publik Nyawiji terdapat 22 jenis pelayanan yang ada, 22 jenis pelayanan tersebut berkaitan dengan pelayanan ke masyarakat, di antaranya adalah pengurusan pajak kendaraan, pengurusan administrasi kependudukan, perizinan, kesehatan, pendidikan, perbankan dan asuransi serta BPJS.

Dalam kesempatan itu Novi Rahman Hidayat selaku Bupati Nganjuk meresmikan langsung Mal Pelayanan Publik Nyawiji diawali dengan penandatanganan kerjasama serta pemotongan bunga. Setelah meresmikan Mal Pelayanan Publik tersebut, Novi berkeliling mengecek semua kesiapan pelayanan, terlihat satu persatu kantor pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Nyawiji dicek serta di singgahi Mas Novi.

Di setiap bagian mal pelayanan mendapatkan tempat, serta dijadikan sebagai pusat pelayanan berbasis teknologi dan secara online, di semua bagian sudut kantor pelayanan di lengkapi cctv, guna mencegah adanya pungutun liar.

Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Nyawiji di Nganjuk, diharabkan masyarakat tidak perlu kesusahan serta kesulitan harus bolak balik saat pengurusan surat surat, hanya cukup satu tempat pelayanan semua pengurusan selesai.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *