Pabrik Pembuatan Pakan Ternak Ludes Terbakar

Pabrik Pembuatan Pakan Ternak Ludes Terbakar

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Sebuah tempat produksi campuran pakan ternak di Kabupaten Kediri ludes terbakar. Diduga api berasal dari korsleting listrik di salah satu panel lampu. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas pemadam kebakaran ini mencoba memadamkan api yang masih membakar bahan pembuatan pakan ternak di Desa Jegu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, minggu petang. Sedangkan 80 persen bangunan semi permanen dan sejumlah alat produksi di tempat ini ludes terbakar. Kebakaran yang terjadi di industri pembuatan pakan ternak itu diduga akibat dari korsleting listrik salah satu panel lampu tempat produksi. Melihat kobaran api muncul dari ruang produksi, pemilik dan warga setempat langsung mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar dan membakar sebagian besar bangunan. Beruntung saat peristiwa terjadi sedang tidak ada aktivitas produksi, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Sementara, api akhirnya baru dapat dipadamkan setelah lebih dari 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Akibat kejadian kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *