PDI Perjuangan Nganjuk Pastikan Dapat 13 Kursi

PDI Perjuangan Nganjuk Pastikan Dapat 13 Kursi

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – DPC PDIP Kabupaten Nganjuk menambah satu kursi lagi dari dapil 3, dengan demikian, partai kepala banteng itu sudah mengamankan sebanyak 13 kursi di DPRD Nganjuk, sebelumnya, mereka memprediksi bisa mendapat sampai 15 kursi, yang pasti aman 13 kursi.

Kursi DPRD Nganjuk periode 2019-2024 dipastikan akan diisi sejumlah wajah baru, hasil hitung sementara, ada puluhan calon anggota legislatif (caleg) pendatang baru yang perolehan suaranya duduk di urutan teratas, bahkan, sebagian sudah meraup lebih dari 6.000 suara.

Sementara itu dari target 15 kursi yang harapkan, caleg PDIP Nganjuk berhasil mengamankan 13 kursi, walaupun mendapat 13 kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk, partai yang bergambar kepala banteng tersebut berhasil menambah 2 kursi yang sebelumnya 11 kursi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menjelaskan, beberapa nama yang lolos ke dewan, mereka adalah Muhamad Ardhika Argameru dan Trisna Roosita, perolehan suaranya di atas 5.000.

Sampai kemarin partai PDIP Nganjuk menambah satu kursi lagi dari dapil 3, dengan demikian, partai kepala banteng itu sudah mengamankan sebanyak 13 kursi di DPRD Nganjuk, sebelumnya, mereka memprediksi bisa mendapat sampai 15 kursi, yang pasti aman 13 kursi.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *