Pecah Ban Sebuah Minibus Hantam Dump Truk

Pecah Ban Sebuah Minibus Hantam Dump Truk

Bayu TV Nganjuk – Diguga pecah ban, sebuah mini bus oleng hingga menghantam sebuah dam truk dari arah berlawanan. Karena kecepatan tinggi, bagian depan mini bus rusak parah, akibat menghantam roda belakang dam truk. Beruntung kedua sopir selamat, dalam insiden kecelakaan tersebut. Polisi yang datang kelokasi langsung mengevakuasi kedua mobil yang berada di bahu jalan untuk mengurangi kemacetan.

Kecelakaan terjadi antara sebuah mini bus dengan dam truk, di jalan raya Nganjuk – Kediri Desa, Kecamatan Loceret Nganjuk. Beruntung dalam insiden kecelakan tersebut, kedua sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan. Polisi yang datang kelokasi langsung meng evakuasi bangkai mobil untuk menghindari kemacetan.

Kronologi berawal saat sebuah minibus xenia dengan nopol AG 619 VN yang dikemudikan Ahmad Latif Ula warga Desa Gejakan Loceret Nganjuk  dari arah utara mengalami pecah ban, karena tak dapat mengendalikan kemudi stir, mobilpun oleng ke kanan. Pada saat besamaan, sebuah dam truk dengan nopol 9313 A yang dikemudikan oleh Susanto warga Desa Ngreco, Kandat, Kabupaten Kediri melintas dari arah berlawan. Karena tak sempat menghindar dan jarat terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini masih dalam penyelidikan satuan lalu lintas Polres Nganjuk. Kedua kendaraan mengalami rusak berat dibagian depan, sementara untuk kedua pengemudi selamat, hanya mengalami luka ringan di bangian tangan dan kaki. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *