Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Adalah Penjual Nasi Goreng

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Pelaku mutilasi mayat dalam koper berhasil diringkus polisi. Pelaku adalah warga Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang bekerja sebagai penjual nasi goreng.

Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Adalah Penjual Nasi Goreng

Inilah rumah Aris Sugianto yang berada di Dusun Mangunan Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Aris Sugianto adalah salah satu eksekutor yang nekat menghabisi nyawa Budi Hartanto (28) warga Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, dengan cara memenggal kepala berhasil di kemudian dibuang di bawah jembatan Karanggodang.

Pelaku yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng ini diamankan oleh polisi pada jumat dini hari, saat berusaha kabur di Jakarta.

Hadi kepala RT setempat mengatakan, Aris Sugianto dulu pernah bekerja di luar negeri sebagai koki di Malaysia, dan baru 2 minggu berjualan nasi goreng di sambi Kediri. Jika keseharian pelaku memang dikenal sedikit seperti perempuan dan dikenal pendiam. Namun warga tidak pernah terpikir jika pria dua bersaudara tersebut adalah jagal sadis dari kematian sang guru honorer.

Selain mengamankan dua pelaku, polisi juga telah mengamankan dua kencdaraan sepeda motor milik pelaku dan korban ke Mapolres Blitar Kota.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *