Pemandu Lagu Dan Pengunjung Karaoke Dites Urin

Pemandu Lagu Dan Pengunjung Karaoke Dites Urin

Nganjuk,  Bayu TV Nganjuk –  Petugas gabungan SATRESKOBA Polres Nganjuk serta BNN Kabupaten Nganjuk, menggelar razia di sejumlah kafe karaoke di wilayah Nganjuk, puluhan pemandu lagu serta pengunjung karaoke diperiksa serta di tes urin petugas, namun diduga oprasi sudah bocor, banyak cafe karaoke yang sepi pada saat didatangi petugas.

Petugas gabungan dari SATSABHARA, SATRESKRIM dan SATRESKOBA Polres Nganjuk, URKES Rumah Sakit Bhayangkara serta BNN Kabupaten Nganjuk, menggelar razia di sejumlah kafe karaoke di wilayah Nganjuk. Petugas gabungan Polres Nganjuk ini langsung meluncur ke Cafe Doremi Kafe yang berada di selatan Alun-Alun Nganjuk, petugas langsung melakukan tes urine terhadap seorang pemuda yang ditengarai pecandu narkoba.

Selanjutnya, petugas bergerak menuju Mom Cafe yang ada di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran Kecamatan, Kabupaten Nganjuk, disini petugas memeriksa tas dan barang bawaan pemandu lagu serta melakukan tes urine. Setelah dari karaoke Mom, petugas melanjutkan  merazia Cafe Famelia dan Caka Cafe di Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro, petugas hanya mendapati ruang kosong, tak satupun pengunjung atau pemandu lagu tampak di dua kafe tersebut. AKP Sumadi Kasatreskoba Polres Nganjuk menjelaskan, razia yang digelar untuk memberantas peredaran narkoba, serta guna menyambut tahun baru, antisipasi keamanan.

Hasil dari oprasi tersebut serta hasil tes urin puluhan pemandu lagu dan beberapa pengunjung yang kita tes urine, hasilnya nihil, namun ada satu pemuda saat dites tidak bisa kencing, akhirnya kita bawa ke Mapolres. Dari Nganjuk Sofian Hanafi melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *