Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nganjuk

Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar sidang paripurna, dengan agenda pandangan tanggapan dan jawaban semua fraksi, tentang Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nganjuk 2018- 2023, penggunaan jalan umum untuk angkutan hasil tambang berupa tanah urug, dan penyelenggaraan pusat perbelanjaan dan toko swalayan.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nganjuk menggelar sidang paripurna, sidang yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Nganjuk ini, mengagendakan pandangan, tanggapan dan jawaban semua fraksi, tentang embangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nganjuk 2018- 2023. Serta terhadap rancangan peraturan daerah antara lain, penggunaan jalan umum untuk angkutan hasil tambang berupa tanah urug, dan penyelenggaraan pusat perbelanjaan dan toko swalayan di Kabupaten Nganjuk. Dalam rapat paripurna tersebut di pimpimpin langsung oleh Ketua DPRD Puji Santoso dan Wakil Ketua DPRD Sumardi, sementara dari pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk dihadiri oleh sekertaris daerah Kabupaten Nganjuk Agus Subagio.

Dalam keteranganya Ketua DPRD Nganjuk menyebutkan, penggunaan jalan untuk angkutan tanah urug dan tambang yang banyak menyebabkan kerusakan, DPRD akan membantu pemerintah daerah agar perbaikan jalan yang ditargetkan mulai 2019 hingga 2021 bisa selesai.

Selanjutnya keberadaan bangunan swalayan terkait jarak, tempat dan lokasi agar tidak saling merugikan pihak yang lain.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *