Pemkab Gelar Acara Pelepasan Plt Bupati Nganjuk

Pemkab Gelar Acara Pelepasan Plt Bupati Nganjuk

Bayu TV Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk gelar acara pelepasan Plt. Bupati Nganjuk, KH. Abdul Wachid Badrus di Pendopo Pemkab Nganjuk. Pada senin 16 april 2018 dalam kesempatan tersebut pria yang kerap disapa Gus Wachid tersebut  menyampaikan rasa syukurnya, karena telah diberikan kesehatan, dalam mengemban tugas selama ini. Plt Bupati juga berterimakasih kepada seluruh jajaran maupun pihak-pihak yang selama ini mendukung. Setiap program dan kebijakan yang diambil guna kepentingan masyarakat hingga terlaksana dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut dari jajaran Pemerintahan Kapolres Nganjuk, dandim 0810/Nganjuk beserta jajaran, serta perwakilan dari kejari Nganjuk. Dalam acara pisah kenang dan dihadapan tamu undangan Gus Wachid mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf atas kerjasama yang selama ini dibangun antara instansi dan jajaran. Baginya waktu begitu singkat berlalu, ditengah segala upaya untuk menata Kabupaten Anjuk Ladang lebih baik.

Gus Wakhid juga menyampaikan masih banyak tugas yang belum terselesaikan untuk membangun Nganjuk lebih maju. Untuk itu ia berharap dibawah kepemimpinan siapapun kedepan kota ini lebih maju lagi, serta memperoleh pemimpin yang jujur, adil, dan tidak korupsi dalam memegang wewenang jabatannya. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *