Pengadilan Agama Luncurkan Aplikasi E-Court

PENGADILAN AGAMA LUNCURKAN APLIKASI E-COURT

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Teknologi yang semakin berkembang pesat, membuat fasilitas online semakin dibutuhkan dalam rangka kemudahan pelayanan publik. Untuk itu, Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, membuat terobosan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Kediri, jumat 28 desember 2018 bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Kabupaten Kediri jalan sekartaji nomor 12 Kediri, melakukan penandatangan MOU dalam rangka peluncuran aplikasi E Court atau virtual account, dimana aplikasi ini akan sangat berguna bagi publik yang ingin mendaftarkan perkara.

Acara ini, dihadiri oleh pimpinan cabang BRI Kediri, panitera pengadilan agama Kabupaten Kediri, dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Selain penandatangan MOU kesepakatan, antara Pengadilan Agama Kabupaten Kediri dan BRI Kediri, acara ini juga diselengarakan dalam rangka mensosialisasikan program baru tersebut, kepada para pengacara yang ada di wilayah Kediri.

Dalam sambutannya, Panitera Pengadilan Agama Kediri, sangat mengapresiasi program tersebut, karena dirasa sangat bermanfaat, dan memberikan kemudahan tersendiri. Dikarenakan para pendaftar perkara, bisa membayar biaya pendaftaran, dan administrasi, secara langsung melalui transaksi perbankan, sehingga lebih efisien dan bebas calo. Sementara, program ini masih terbatas untuk pengacara yang ada di wilayah Kediri, dan diharapkan program ini bisa terus berjalan dengan baik sehingga masyarakat secara umum bisa menikmati kemudahan bertransaksi. Dari Nganjuk Sofian Hanafi Bayu TV melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *