Pengeroyok Pencuri Hp Hingga Tewas Dibekuk

Pengeroyok Pencuri Hp Hingga Tewas Dibekuk

Bayu TV Nganjuk – Delapan pemuda di Tulungagung, di tangkap anggota Satreskrim Polres setempat setelah melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Aksi pengeroyokan tersebut di picu sakit hati, karena korban mencuri telepon genggam milik salah seorang tersangka.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, 8 orang tersangka pelaku pengeroyokan dan 3 diantaranya masih dibawah umur, jumat malam, digiring ke Mapolres Tulungagung. Kedelapan tersangka ini diamankan atas kasus pengeroyokan hingga mengakibatkan korban, manus bahari, warga Desa Karangrejo Kecamatan Boyolangu, meninggal dunia. Pengeroyokan tersebut terjadi pada kamis malam di area persawahan Kelurahan kutoanyar, Kecamatan Tulungagung. Aksi pengeroyokan yang dilakukan para tersangka ini diduga karena sakit hati atas ulah korban yang mencuri telepon genggam milik salah seorang tersangka M-Z (Mahfud Zakaria). Usai melakukan penganiayaan, dengan menggunakan telepon genggam milik korban, tersangka menelepon orang tua korban dan mengatakan jika korban baru saja dikeroyok oleh warga.

Selanjutnya korban di bawa pulang dan meninggal dunia pada jum’at dini hari dengan sejumlah luka lebam di wajah. Sejumlah barang bukti juga turut diamankan petugas diantaranya seutas tali yang digunakan tersangka untuk mengikat korban, sebatang kayu dan rantai untuk memukuli korban, dua buah handpone serta satu unit motor milik tersangka. Para tersangka di jerat dengan pasal 170 subsider pasal 351 ayat tiga dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *