Perempuan Tuna Wisma Ditemukan Tewas

Perempuan Tuna Wisma Ditemukan Tewas

Bayu TV Nganjuk – Ditemukan mayat perempuan di sebelah sisi timur jembatan baru Kertosono. Mayat pertama kali ditemukan warga sekitar dalam keadaan terbaring di pinggir jalan. Diduga mayat perempuan tersebut merupakan tuna wisma dinas sosial nganjuk yang sehari-hari tinggal di kolong jembatan baru Kertosono.

Pagi sekitar pukul sembilan, warga dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan muda mengenakan pakaian merah tergeletak di sisi timur jembatan baru Kertosono, Nganjuk. Mayat pertama kali ditemuka warga sekitar, sudah tidak bernyawa, meskipun sebelumnya warga tidak curiga jika perempuan yang biasa berada di sekitar pos polisi Mengkreng, Purwoasri, Kediri itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Warga dibantu aparat kepolisian lalu berusaha untuk memastikan keadaan mayat dan sembari mengatur lalu lintas disekitar tkp. Guna keperluan identivikasi lebih lanjut, mayat perempuan muda tuna wisma tersebut di evakuasi ke rumah sakit umum daerah kertosono dengan menggunakan mobil patroli polisi. Saksi mata dilapangan menyebutkan bahwa mayat yang ditemukan adalah perempuan yang sehari-hari mangkal di wilayah tersebut dan diduga memiliki gangguan jiwa.

Belakangan perempuan muda yang tewas itu diketahui bernama Dwi Kustanti Kholipah usia (31) tahun asal Dusun Sanggrahan, RT 003, RW 001, Desa Kasembon, Kecamatan Kasembon, Kalang, Jawa Timur. Saat ini kasus penemuan mayat ditangani jajaran Polsek Purwoasri, Polres Kediri. Dari Nganjuk Fredi Prastyo melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *