Peresmian Taman Hutan Kota Pare Dan Taman Ringinbudho Pare

Peresmian Taman Hutan Kota Pare Dan Taman Ringinbudho Pare

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Bupati Kediri Haryanti Sutrisno meresmikan pembukaan taman Kota Pare dan Ringinbudho Pare Kabupaten Kediri. Dalam persemian tersebut dihadiri SKPD Pemerintah Kabupaten Kediri dan Muspika Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, serta warga.

Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, yang datang di taman Kota Pare langsung disambut oleh muspika Kecamatan Pare dan warga Kabupaten Kediri. Bupati yang tiba langsung menandatangani pasasti taman Kota Pare dan taman Ringinbudho Pare. Setelah melakukan penandatanganan, bupati dan jajarannya berkeliling untuk melihat taman hutan Kota Pare dan stan-stan pedagang kaki lima yang disediakan di wilayah hutan Kota Pare. Dengan dibukanya taman Kota Pare ini diharapkan bisa menjadi tempat berlibur bagi warga sekitar maupun luar daerah yang ingin berkunjung di Taman Hutan Pare dan Taman Hutan Ringin Budho pare. Di Taman Hutan Pare juga dilengkapi prasarana tempat bermain bagi anak-anak, dan tempat istirahat yang asri dan teduh. Bahkan di taman hutan kota juga disediakan stan-stan pedagang kaki lima untuk menyediakan makanan dan minuman para pengunjung hutan Kota Pare dan Taman Ringin Budho Pare. Bupati berharap agar masyarakat bisa menjaga dan merawat taman hutan kota dan taman ringin budho agar tidak rusak, selain itu masyarakat juga menjaga lingkungan untuk membuang sampah di tempatnya agar lokasi taman terlihat indah juga bersih.

Sementara peresmian taman hutan kota dan ringin budho ini bukan hanya yang pertama di Kabupaten Kediri. Taman hutan kota pare juga dilengkapi dengan taman air mancur dan 40 pohon langka, selain itu, menurut rencana secara bertahap juga akan dilengkapi dengan satwa layaknya kebun binatang.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *