Peringati Isra’ Mi’raj Polres Gelar Tabligh Akbar

Peringati Isra' Mi'raj Polres Gelar Tabligh Akbar

Bayu TV Nganjuk – Rabu sore aula Polres Nganjuk tampak ramai dengan giat Satgas Nusantara Polres Nganjuk yang menggelar acara tabligh akbar dalam rangka memperingati isra’ miraj nabi muhammad saw 1439 hijriyah dengan hikmah isra;’ miraj Nabi Muhammad Saw kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan bhayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif tahun 2018.

Acara ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh panitia peringatan isra miraj di setiap tahunnya yang bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengungkapkan bahwa sesungguhnya dengan kegiatan ibadah bisa menjauhkan diri dari perbuatan yang keji dan munkar, selain itu beliau juga menambahkan himbauan kamtibmas untuk sama-sama saling bersinergi menjaga situasi wilayah agar aman dan kondusif untuk menyambut pilkada serentak yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu hadir dan berbaur dengan masyarakat sehingga bisa tercipta komunikasi yang baik demi terciptanya situasi yang kondusif dan damai. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *