Persebaya Surabaya Jawara Piala Soeratin

Persebaya Surabaya Jawara Piala Soeratin

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kesebelasan Persebaya Surabaya U17 menjadi jawara piala Soeratin 2018 Nasional setelah mengalahkan kesebelasan Persipan Pandeglang U17 dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Selain menjadi jawara kesebelasan Persebaya Surabaya juga menyabet top skor dan pemain terbaik.

Final Piala Soeratin U17 2018 Nasional yang digelar di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, sabtu malam, mempertandingkan Persebaya Surabaya U17 melawan Persipan Pandeglang U17. Sejak kick off babak pertama kedua kesebelasan menampilkan permainan cepat, namun kedua kesebelasan masih mengalami kebuntuan untuk menembus pertahanan. Namun, kesebelasan Persebaya Surabaya U17 dapat memecah kebutuan pada menit ke 17 melalui umpan bola mati yang dicetak Dicky Kurniawan Arifin. Unggul 1-0 kesebelasan Persebaya sedikit tertekan, berkat disiplinnya pemain bertahan Persebaya U17, kesebelasan Persipan Pandeglang U17 sulit untuk menembus pertahanan Persebaya Surabaya u17.

Asik menyerang kesebelasan Persebaya Surabaya U17 melakukan serangan balik dan pada menit 32 lewat sontekan Akbar Firmansyah. Skor 2-0 hingga turun minum babak pertama usai. Babak kedua kesebelasan Persipan Pandeglang lebih menguasai pertandingan, namun setelah kesebelasan Persepan Pandeglang bermain 10 orang karena terkena kartu merah, kesebelasan Persebaya Surabaya U17 tidak mampu menambah gol, hingga peluit panjang dibunyikan wasit Rohani dari Jakarta, tanda pertandingan usai skor tetap 2-0. dengan hasil ini Persebaya Surabaya U17 menjadi jawara Piala Soeratin U17 2018 Nasional. Bahkan Persebaya Surabaya U17 juga menyabet semua tropi yakni top skor Taufiq Hidayat, dan pemain terbaik Dicky Kurniawan Arifin. Sedangkan juara 2 dan 3 diraih oleh Persipan Pandeglang U17 dan Persikabo Bogor U17.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *