Persik Ditahan Imbang Tamunya Persatu Tuban

Persik Ditahan Imbang Tamunya Persatu Tuban

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kesebelasan Persik Kediri ditahan imbang oleh tim tamunya Persatu Tuban 0-0 dalam uji coba liga 2 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Dalam laga uji coba ini Persik tidak didampingi pelatih karena mengundurkan diri setelah uji coba tidak pernah menang.

Laga uji coba ini di gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri ini menyajikan pertandingan tuan rumah Persik Kediri menjamu Persatu Tuban. Sejak peluit dibunyikan pada babak pertama tim macan putih langsung berinisatif menyerang. Kesebelasan persik unggul dalam penguasaan bola namun, buruknya penyelesaian akhir membuat peluang selalu dipatahkan barisan pertahanan kesebelasan Persatu Tuban.

Meski tampil menyerang, tim macan putih selalu kerepotan dengan serangan balik yang dilancarkan kesebelasan persatu tuban. Hingga turun minum babak pertama usai kedudukan sama kuat 0-0. Pada babak kedua kesebelasan persik melakukan serangkaian pergantian pemain untuk mempertajam daya serang ke pertahanan lawan. Namun, dengan pola serangan balik, persatu mendapatkan peluang yang seharusnya menjadikan gol namun, penjaga gawang persik Fajar Setya Jaya, berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Kesebelasan persik sebenarnya unggul 1-0 namun gol tersebut dianulir oleh wasit juan roby dari jombang yang dianggap pelanggaran.

Hingga peluit panjang tanda pertandingan usai skor tetap 0-0. Pada pertandingan ini kesebelasan Persik tidak didampingi pelatihnya Nazar Mustofa setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan setelah belum sekalipun menuai kemenangan di uji coba liga 2.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *