Persik Ditahan Imbang Tamunya Persita Tangerang

Persik Ditahan Imbang Tamunya Persita Tangerang

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kesebelasan Persik Kediri ditahan imbang oleh tim tamunya Persita Tangerang 3-3 dalam uji coba liga 2 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Namun dalam pertandingan ini harus dihentikan pada menit 80 karena para suporter masuk lapangan memberikan suport kepada pemain Persik untuk membalikkan kedudukan.

Laga uji coba ini digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri ini menyajikan pertandingan tuan rumah Persik Kediri menjamu persita tangerang. Babak pertama tim macan putih dikejutkan gol cepat pada menit 5 oleh Egi Melgiansah. Belum sempat permainan tim Macan Putih Padu, kesebelasan Persita kembali menggandakan pada menit 20 oleh Ade Candra. Kesebelasan Persita kembali unggul 0-3 yang diciptakan mantan pemain Persik Qiscil Gandrumini. Hingga turun minum babak pertama usai skor tetap 0-3 untuk Persita Tangerang.

Pada babak kedua kesebelasan persik melakukan pergantian pemain, hasilnya pemain sayap Persik Faris Aditama dilanggar di kotak penalty sehingga menghasilkan tendangan penalti. Dodi Alexvan Djin tidak menyia-nyiakan kesempatan dan skor 1-3 Persik memperkecil ketertinggalan. Tim Macan Putih bangkit dan mulai menemukan permainan, pada menit 61 Edo Febriansyah menggandakan keunggulan persik menjadi 2-3. Kesebelasan persik akhirnya dapat menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui galih akbar memanfaatkan kemelut dari tendangan sudut. Dapat menyamakan kedudukan menjadi 3-3 tim macan putih terlecut untuk membalikkan keadaan sehingga suporter Persik Kediri bersorak dan memberikan dukungan hingga keluar Tribun mendekati lapangan sehingga pertandingan dihentikan pada menit ke 80.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *