Persik Vs Persis Solo Nyaris Ricuh Antar Suporter

Persik Vs Persis Solo Nyaris Ricuh Antar Suporter

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kesebelasan Persik Kediri harus takluk dihadapan ribuan suporternya di Stadion Brawijaya Kediri, saat menjamu kesebelasan Persis Solo. Dalam laga uji coba nyaris diwarnai aksi lempar botol air mineral ke dalam lapangan, beruntung dapat diredam petugas.

Untuk menghadapi kompetisi liga 2 yang akan digelar, managemen kesebelasan Persik Kediri, melakukan serangkaian uji coba untuk mematangkan tim agar siap menjalani kompetisi liga 2. Dalam laga uji coba liga 2 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, sabtu sore, kesebelasan Persik Kediri menjamu persis solo. Namun tim macan putih yang bermain dihadapan belasan ribu pendukungnya harus mengakui keunggulan persis solo, dengan skor 1-2.

Pada pertandingan ini kedua kesebelasan yang baru merekrut para pemain bebas melakukan pergantian pemain untuk melihat permainan pemain yang baru membela skuadnya. Dalam pertandingan ini 2 gol tercipta di babak pertama menit 29, Persis Solo unggul terlebih dulu lewat Ugiex Sugianto, dan disamakan pemain baru Persik, Faris Aditama pada menit 31. Pada babak kedua kesebelasan Persik harus kecolongan lagi namun, gol Persis Solo melalui bunuh diri pemain belakan tim macan putih, salah mengantisipasi bola tendangan sudut. Tidak mau malu di belasan ribu pendukungnya, tim macan putih mulai menekan, namun sebelum pertandingan usai saat injury time dihentikan karena adanya lemparan botol minuman air mineral oleh suporter ke dalam lapangan yang marah terhadap aksi penjaga gawang persis solo. Beruntung aksi lempar botol antar suprter dapat diredam oleh petugas hingga kericuhan tidak sampai meluas.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *