Pesta Miras Pildes 2 Orang Dirawat Di Rumah Sakit

Pesta Miras Pildes 2 Orang Dirawat Di Rumah Sakit

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Pesta miras saat pemilihan Kades di Trenggalek, dua warga Trenggalek harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Iskak Tulungagung. Meski masih berada di ruang instalasi gawat darurat kondisi kedua pasien tersebut saat ini relatif stabil.

Diduga mengalami keracunan miras usai pesta miras saat pemilihan Kepala Desa sabtu lalu, dua warga asal Trenggalek, harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Iskak Tulungagung. Damis warga Watulimo dan Supri warga Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek ini oleh keluarganya dilarikan ke RSUD Dokter Iskak pada senin siang. Saat tiba di Rumah Sakit kedua pasien mengeluhkan gejala sesak nafas dan pandangan mata kabur. Saat ini damis di rawat intensif di ruang red zone sedangkan Supri yang kondisinya relatif lebih stabil di rawat di ruang semi kritis yellow zone IGD RSUD Dokter Iskak Tulungagung. Korban Supri, mengaku dia di ajak rekan-rekannya pesta miras pada sabtu lalu. Pesta miras di gelar di kantor Desa Tasikmadu saat pemilihan Kepala Desa setempat. Dalam pesta miras tersebut mereka mengkonsumsi minuman keras berlabel kuntul yang diduga palsu di campur dengan minuman ringan.

Hingga saat ini kasus dugaan keracunan miras di Trenggalek yang terjadi saat pemilihan Kepala Desa serentak pada sabtu lalu telah mengakibatkan tiga korban meninggal dunia.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *