Petugas Gabungan Merazia Eks Lokalisasi

Petugas Gabungan Merazia Eks Lokalisasi

Bayu TV Nganjuk – Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri di Nganjuk, Jawa Timur, menggelar razia gabungan pekerja seks komersial di eks lokalisasi. Bukanya mendapati PSK dalam razia ini justru petugas menemukan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum.

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri ini langsung menyisir rumah dan warung di eks lokalisasi Kandangan Kecamatan Tanjunganom untuk mencari keberadaan PSK. Bahkan petugas sampai masuk ke pekarangan belakang rumah yang di sinyalir menjadi tempat persembunyian PSK. Tak hanya itu, petugas juga memeriksa satu persatu kamar di eks lokalisasi kandangan yang sudah lama ditutup oleh pemerintah ini. Diduga sudah bocor, dalam razia kali ini petugas tak menemukan PSK satupun padahal tempat eks lokalisasi ini masih dibuat tempat praktek esek-esek.

Meski tak menemukan PSK, petugas justru mendapati tiga pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berduaan di dalam kamar kos yang diduga berbuat mesum. Ironisnya,salah satu pasangan yang terjaring petugas adalah seorang perangkat desa. Setelah memeriksa identitas, petugas pun melanjutkan razia di tempat lain yaitu di eks lokalisasi guyangan.

Di eks lokalisasi guyangan, petugas juga tak menemukan satupun PSK, Justru akibat kurang ke waspadaan petugas satu orang dari tiga pasangan yang terjaring melarikan diri dengan berpura pura buang air kecil. Selanjutnya pasangan yang terjaring dibawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa dan diberi pembinaan. Meski sering melakukan razia, seakan praktek esek esek di eks lokalisasi masih terjadi meski sudah resmi ditutup pemerintah beberapa tahun lalu. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *