Petugas Jaring 8 Pasangan Bukan Suami Istri

Petugas Jaring 8 Pasangan Bukan Suami Istri

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Kepolisian resort Tulungagung, bersama TNI dan Satpol PP menggelar operasi cipta kondisi di beberapa hotel yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum dalam merayakan malam valentine. Dalam operasi cipta kondisi ini petugas gabungan mengamankan 8 pasangan yang bukan pasangan suami istri di dalam kamar hotel.

Petugas gabungan dari Polres Tulungagung, TNI dan Satpol pp saat perayaan malam valentine menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran beberapa hotel, baik yang ada dalam kota maupun di pinggiran Kota Tulungagung. Operasi ini menyasar kepada kaum muda yang tengah merayakan valentine karena kebanyakan dari mereka menyalahartikan hari kasih sayang sebagai ajang memadu kasih dan menjalani hal tidak senonoh. Dari beberapa hotel, petugas mendapati pasangan yang bukan pasangan suami istri sah di dalam kamar hotel. Karena setelah dilakukan pemeriksaan identitasnya mereka tidak dapat menunjukkan identitas diri sebagai pasangan suami istri bahkan mereka banyak berdalih sebagai pasangan suami istri nikah siri. Tidak mau dikelabuhi, petugas gabungan membawa pasangan mesum tersebut ke Mapolres Tulungagung, untuk diperiksa dan dimintai keterangan lanjutan. Dari hasil operasi cipta kondisi tersebut, petugas gabungan mengamankan sedikit 8 pasangan bukan suami istri yang sah.

Untuk memberikan efek jera kepada pasangan mesum tersebut petugas kepolisian menghubungi keluarga ataupun perangkat desa untuk menjemputnya dan membawa pulang ke rumah masing-masing.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *