Polisi Amankan ASN Terkait Pembunuhan Mutilasi Dalam Koper

Polisi Amankan ASN Terkait Pembunuhan Mutilasi Dalam Koper

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Misteri pembunuhan dengan cara mutilasi yang dimasukan di dalam koper, membuat polisi terus mendalami untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis ini. Seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Polisi mengamankan salah seorang A-S-N untuk dimintai keterangan.

Salah seorang A-S-N yang dijemput oleh pihak Kepolisian adalah R-G warga Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan. Ia dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait kasus penemuan mayat di dalam koper yang dibuang di bawah jembatan Desa Karang Gondang Kecamatan Udanawu Blitar.

R-G tercatat sebagai PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Sawahan. Saat ia dijemput polisi, pihak pemerintahan desa pun mengaku kaget. Pasalnya R-G dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang ke luar rumah.

Sementara kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk mengaku belum mengetahui status pegawainya yang diamankan Polda Jatim sebagai apa. Namun keluarga yang bersangkutan sempat meminta ijin untuk tidak masuk kerja karena dipanggil pihak kepolisian.

Selanjutnya tindak lanjut kasus ini masih menunggu kabar dari pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini, untuk bisa mengambil sikap pasalnya R-G masih berstatus P-N-S aktif.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *