Polisi Bekuk Mucikari Prostitusi Online

Polisi Bekuk Mucikari Prostitusi Online

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Polres Blitar berhasil mengungkap kasus prostitusi online dan mengamankan seorang mucikari yang bertugas mencarikan korban untuk pelanggan. Ironisnya, pelaku menawarkan korban yang masih di bawah umur dan juga menawaran bermain secara threesome atau bertiga. Petugas juga menyita uang hasil transaksi dan kunci kamar hotel.

RZ atau Reza Satya Angga, warga jalan bromo Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, diamankan petugas Satreskrim Polres Blitar, karena menjadi mucikari kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur. Reza ini menawarkan korban yang masih di bawah umur melalui grup-grup di media sosial jajaring facebook. Ironisnya, tidak hanya menawarkan korban yang masih anak-anak, pelaku juga menawarkan para pelanggannya untuk bermain threesome. Di hadapan petugas, pelaku mengaku sudah tiga kali ini ia menawarkan anak buahnya kepada lelaki hidung belang. Sekali transaksi ia mendapatkan upah mulai seratus ribu hingga enam ratus ribu rupiah. Ia mencari korban yang dijual dari luar Blitar agar tidak mudah ditelusuri. Untuk tarif setiap kencan, pelaku menawarkan sebesar 3 sampai 4 juta rupiah, untuk dua orang anak dibawah umur. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan uang tunai, handphone, kunci hotel serta kendaraan yang digunakan pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan undang-undang informasi dan transaksi elektronik dengan ancaman hukuman sepuluh tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *