Polisi Bekuk Mucikari Sediakan Jasa Prostitusi Melalui Whatsapp

Polisi Bekuk Mucikari Sediakan Jasa Prostitusi Melalui Whatsapp

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Satreskrim Polres Tulungagung, membongkar jaringan prostitusi yang selama ini meresahkan masyarakat dan seorang mucikari ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Tersangka selama ini sering mendapatkan pesanan untuk menyediakan teman kencan melalui pesan whatsapp dan setiap bertransaksi tersangka mematok tarif sebesar 2 juta rupiah.

Eko Tri Cahyono, alias Mami Eko, warga desa Sidorejo Kecamatan Kauman Tulungagung, hanya bisa tertunduk saat dimintai keterangan oleh Satreksrim Polres setempat. Tersangka terbukti menjadi mucikari dalam kasus prostitusi. Dalam kasus ini polisi mengamankan beberapa barang bukti, uang 2 juta 5 ratus ribu rupiah, 4 unit handphone dan
Bukti bill pembayaran hotel. Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka sudah menjalankan aksinya sejak tiga bulan. Dalam aksinya tersangka hanya menerima pesanan dari pelanggan melalui pesan whatsapp dan tidak menjajakan anak buahnya. Tersangka memasang tarif sebesar 2 juta rupiah setiap bertransaksi dan dari jumlah tersebut tersangka mendapatkan bagian sebesar 4 ratus ribu rupiah. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan terkait prostitusi ini dan diduga masih terdapat pelaku prostitusi lain yang juga menawarkan melalui online.

Kasus prostitusi ini bukan termasuk prostitusi online dan tersangka di ancam dengan pasal 296 junto 506 K-U-H-P dengan ancaman penjara selama 16 bulan. Meskipun ancaman penjaranya kurang dari 5 tahun, namun polisi tetap bisa melakukan penahanan, karena terdapat pasal pengecualian dalam kasus
Ini.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *