Polisi Masih Lakukan Penyisiran Potongan Kepala Korban

Polisi Masih Lakukan Penyisiran Potongan Kepala Korban

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Dua hari pasca penemuan mayat laki-laki yang dimutilasi dan ditaruh dalam koper, petugas Kepolisian Resort Blitar Kota lakukan penyisiran. Penyisiran ini dilakukan di sepanjang sungai guna menemukan potongan kepala korban. Penyisiran dilakukan dalam radius lima kilometer dari lokasi penemuan.

Petugas Kepolisian Resort Blitar Kota jumat siang melakukan penyisiran di sepanjang sungai Desa Karanggondang Kecamatan Udanawau Kabupaten Blitar, untuk mencari potongan kepala Budi Hartanto, warga Mojoroto Kota Kediri, yang dibunuh dan dimutilasi oleh pelaku. Mayat korban sendiri ditaruh di dalam koper dan dibuang di bawah jembatan Karanggondang. Penyisiran difokuskan di sekitar lokasi pembuangan mayat dengan radius lima kilometer dari lokasi penemuan mayat dalam koper. Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar yang turun langsung memimpin melakukan penyisiran untuk mencari potongan kepala korban. Saat ini pihak kepolisian juga sudah memeriksa 15 saksi yang merupakan teman-teman korban, guna mengetahui motif dan pelaku pembunuhan yang disertai mutilasi. Penyisiran untuk mencari bagian potongan kepala korban akan terus dilakukan hingga ketemu.

Seperti diketahui warga Desa Karanggondang Kecamatan Udanawau Kabupaten Blitar, digemparkan dengan penemuan mayat di dalam koper. Mayat berjenis laki-laki tersebut saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam koper dan juga telanjang. Mayat di dalam koper tersebut dibuang di bawah jembatan dan di pinggir sungai Karanggondang dan terbungkus koper berwarna hitam.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *